Loader

KURSUSKU.ID

KURSUSKU.ID

Pernahkah kamu kesulitan dalam mencari kursus mengenai kesehatan? atau kursus mengenai parenting? atau ingin belajar memasak karena masa pandemi seperti sekarang tidak bisa mencicip makanan enak di luar sana? Sekarang kamu tidak perlu khawatir. Saat ini telah hadir Kursusku.id yang siap untuk mengembangkan diri kamu, terlebih di masa pandemi ini membuat kita untuk tetap berada di rumah dan menjadi produktif adalah salah satu akfititas keseharian yang bisa menghibur diri. Nah, Kurusku.id ini merupakan salah satu kegiatan unggulan dari ILUNI 4.0, lho. Platform ini di bina langsung oleh Direktorat Inovasi Dan Inkubator Bisnis Universitas Indonesia. Jadi tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. 

Kursusku.id merupakan sebuah platform marketplace yang menyediakan berbagai kursus, training, workshop dan seluruh pelatihan yang bersifat offline dari seluruh Indonesia. Kursusku.id memiliki visi untuk membangun kualitas SDM Indonesia melalui pelatihan-pelatihan yang kompeten dan terjangkau.

Saat ini telah tersedia berbagai kursus di Kursusku.id bisa kamu pilih sesuai dengan minat kamu, seperti kursus di bidang Health ada Kupas Tuntas MPASI + Praktik, kursus tentang Parenting ada Agar Anak Cinta Membaca ataupun kursus mengenai Beauty dan Finance (akan tersedia dalam beberapa waktu kedepan).

Berikut salah satu cuplikan video oleh Kursusku.id mengenai tutorial membuat lulur kopi + charcoal.

Tapi, saya tidak punya cukup waktu untuk mengikuti kursus, bagaimana dong? Tenang, Kursusku menyediakan berbagai platform dalam menyelenggarakan kursusnya. Salah satunya melalui Whatsaap Group, yang dinamakan dengan KULWAP atau Kuliah Whatsapp. Narasumber akan memberikan sharing materi di grup Whatsapp yang sudah dibuat kepada member yang bergabung dalam grup tersebut. Salah satu manfaat mengikuti kursus melalui platform ini yaitu tidak perlu menghabiskan waktu untuk datang ke acara seminar dan workshop atau duduk berjam-jam di depan gawai laptop melalui video conference, jadi sangat membantu buat kamu yang sibuk di dunia kantor dan tidak punya waktu di kala weekday. 

Tidak hanya sebagai paltform untuk mencari kursus saja, kamu juga bisa membuat kursus kamu sendiri apabila mempunyai keahlian dan ingin berbagai dengan yang lain. Caranya cukup mudah, kamu tinggal mendaftardi website Kursusku, kemudian lengkapi data. Apabila kamu sudah mengikuti langkahnya dengan benar, nanti kamu akan dihubungi oleh tim Kursusku. 

So, kesibukan bukan jadi alasan lagi untuk tidak mengembangkan diri dan menambah pengetahuan baru seputar dunia kesehatan, parenting, memasak, keuangan dan sebagainya. Kursusku siap mendampingi kamu untuk mempelajari hal-hal baru. 

No Comments

Post A Comment

Whatsapp
1
Apakah anda butuh bantuan?
Hallo,
Apa yang dapat kami bantu?